Sunday, July 29, 2012

Harga Hp Cross CB300 Wifi dan Java Spesifikasi

Hp Cross CB300 merupakan Hp dari produk Cross Mobile yang memiliki spesifikasi hampir sempurna dan lengkap. Lihat saja tabel spesifikasinya yang telah menyertakan fitur Wifi dan Java sebagai kelengkapan fitur untuk bisa terkoneksi dengan internet dengan baik. Jaringan Edge yang disertakan pun sudah cukup mumpuni untuk bisa terkoneksi dengan baik dan superfast. mau buka berita di detik.com atau social media facebook, tidak jadi masalah, semua akan lancar dan cepat.

Tidak hanya fitur internet yang nyaman dan cepat, beberapa aplikasi yang disertakan pun cukup melegakan diantaranya adalah Aplikasi Adzan dan Photo Editor. dengan app Editor Photo ini maka anda bisa mengedit photo hasil jepretan kamera 2 MP yang disertakan pada hp ini, menambahkan tulisan tag atau menambahkan frame agar tampak lebih bagus.

Sebelum lebih jauh, anda juga bisa melihat spesifikasi dan harga terbaru dari Hp Cross PD11 Terbaru yang kami sampaikan beberapa waktu yang lalu.

Spesifikasi Hp Cross CB300

Type dan Merk Hp Cross CB300
Model Touchscreen
Jaringan Dual GSM Dua simcard
Memory Phonebook dan Micro SD
Kamera 2MP
Layar 3.2" LCD Touchscreen.
Koneksitas wifi,bluetooth,edge,gprs
Fitur Lain Tv, Game, Photo Editor
O.S With Java
Warna Hitam,biru,merah, putih
Harga Rp. 425.000,-
Garansi 12 bulan

Bayangkan dengan hanya 425 anda sudah bisa memiliki hp dengan kualitas koneksi terjamin dengan wifi dan edge terbaru. Selain itu aplikasi adzan bisa menjadi sarana pengingat waktu Shalat bagi Muslimin dan muslimat.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management