Tuesday, June 26, 2012

Harga Hp Mito 280 dan Speknya

Harga Hp Mito 280 dan Speknya - Info Hp Terbaru memperkenalkan hp Mito Terbaru dengan spesifikasi andalan yaitu touchscreen dan speaker yang keras dan jelas. Berjalan dengan jaringan dual GSM menjadikan anda lebih mudah mengelola dua sim card yang anda miliki. Fitur hiburan dengan audio dan video terbaik membuat anda akan terhibur dimana pun anda berada. Jadi tak ada lagi istilah galau bila anda memiliki hp yang murah dan lengkap dari mito  ini.
Sebelum lebih jauh tentang hp ini silahkan dilihat juga Hp Terbaru Mito 999

Selain ulasan diatas Info Hp Terbaru mendapatkan info bila hp ini dipasarkan dengan harga pada kisaran seperempat juta rupiah sehingga siapa pun anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Lalu fitur hiburan apalagi yang ditawarkan pada hp ini? tidak lain adalah TV dan FM Radio.

Spesifikasi Mito 280 - Dua kartu - TV

Type dan Merk Mito 280
Model Toucscreen
Jaringan Dual GSM/dua kartu
Memory 500 Contact
Kamera VGA
Layar 2,6" touchscreen
Koneksitas Bluetooth, Micro SD
Fitur Lain TV, FM Radio, MP3, MP4
O.S Symbian
Warna Merah
Harga 350.000,-
Garansi 12 bulan

Itulah spesifikasi dan harga terbaru dari Hp Mito 280 yang bisa anda temukan di Toko hp terdekat di kota anda atau di gallery mito mobile phone. Untuk harga hp dan spesifikasi hp terbaru lainnya seperti nokia, samsung, blackberry, Imo, Cross dll temukan hanya di Info Hp Terbaru
bawah

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management